Kelosin

Produk Herbal dengan Manfaat Utama : Secara tradisional digunakan untuk memperlancar sirkulasi darah. Membantu memperkuat daya ingat. Diformulasikan dari ekstrak daun kelor, bilberry dan pegagan.

Deskripsi Lengkap Kelosin

Kelosin merupakan obat herbal yang diracik secara khusus dari ekstrak daun kelor, buah bilberry dan daun pagagan yang memiliki banyak manfaat dan khasiat bagi kesehatan manusia. Kelosin diindikasikan untuk membantu memperkuat daya ingat dan sekaligus memperlancar sirkulasi darah.

Khasiat :
Manfaat Kelosin berasal dari daun kelor [2]
Mengobati kanker
Menyehatkan mata
Menurunkan kadar gula
Antioksidan
Menurunkan kolesterol
Gizi untuk ibu menyusui
Sebagai anti-penuaan / antiaging
Menyehatkan pencernaan
Menjaga fungsi otak
Mengobati cacingan
Mengurangi peradangan
Mencegah keracunan arsenik
Mengobati edema
Melindungi hati
Melawan bakteri
Menyehatkan tulang
Meningkatkan libido
Mengobati asma
Mencegah gangguan ginjal
Mengobati anemia dan penyakit sel sabit
Khasiat Kelosin berasal dari buah bilberry [3]
Meningkatkan ketajaman penglihatan (termasuk penglihatan di malam hari)
Mencegah katarak, degenerasi makula, dan glaukoma.
Beberapa orang menggunakan bilberry untuk kondisi jantung dan pembuluh darah termasuk pengerasan arteri ( aterosklerosis )
Mengobati varises
Penurunan aliran darah di pembuluh darah dan nyeri dada.
Sindrom kelelahan kronis
Wasir atau ambeien
Diabetes
Osteoarthritis
Encok
Infeksi kulit
Gangguan pencernaan
Penyakit ginjal
Infeksi saluran kemih (ISK)
Nyeri tenggorokan dan keluhan lain pada mulut
Mengurangi diare
Maag pada orang dewasa atau anak-anak
Menjaga kadar insulin
Sebagai pencahar
Serta sebagai antiseptik kemih
Manfaat Kelosin berasal dari daun pegagan [4]
Meningkatkan memori otak
Kesehatan dan kecerdasan otak
Meningkatkan fungsi kognitif / daya ingat
Mengurangi tingkat kecemasan
Meningkatkan sirkulasi darah ke otak
Melindungi kerusakan otak dari oksidasi akibat penuaan
Untuk Mengobati luka
Untuk mengobati Sakit maag dan Perut kembung
Untuk mencegah Demam dan
Untuk Menambah nafsu makan
Untuk mengobati Asma dan Batuk
Untuk mengobati Sariawan usus dan Disentri
Untuk mengobati Wasir
Komposisi :
Daun Kelor (Moringae folium ekstrak)
Buah Bilberry (Vaccinium myrtillus fructur ekstrak)
Daun Pegagan (Centella asiatica herba ekstrak)
Daun Kelor / Moringae Folium Ekstrak [1]
Kelor atau merunggai (Moringa oleifera) adalah sejenis tumbuhan dari suku Moringaceae. Tumbuhan ini dikenal dengan nama lain seperti: limaran, moringa, ben-oil (dari minyak yang bisa diekstrak dari bijinya), drumstick (dari bentuk rumah benihnya yang panjang dan ramping), horseradish tree (dari bentuk akarnya yang mirip tanaman horseradish), dan malunggay di Filipina.

Kelor adalah tanaman yang bisa tumbuh dengan cepat, berumur panjang, berbunga sepanjang tahun, dan tahan kondisi panas ekstrim. Tanaman ini berasal dari daerah tropis dan subtropis di Asia Selatan. Tanaman ini umum digunakan untuk menjadi pangan dan obat di Indonesia. Biji kelor juga digunakan sebagai penjernih air skala kecil.

Manfaat Daun Kelor bagi Kesehatan Tubuh [2]
Mengobati Kanker: Ekstrak daun kelor mengandung sifat yang mungkin membantu mencegah kanker berkembang. Daun Kelor juga mengandung niazimicin, yang merupakan senyawa yang menekan perkembangan sel kanker. Kelor juga memiliki beta-sitosterol yang telah terbukti bermanfaat mengobati pembesaran prostat dan membantu mengurangi pertumbuhan sel kanker prostat dan usus besar.
Menyehatkan Mata: Mungkin terdengar sedikit meragukan. Pasalnya banyak yang mempercayai bahwa kesehatan mata bisa didapatkan dari makanan yang mengandung vitamin A dan biasanya berwarna merah seperti wortel, tomat, ataupun pepaya. Daun kelor mengandung sifat yang dapat mengurangi timbulnya gangguan penglihatan berkat kandungan antioksidan yang tinggi. Daun kelor dapat mencegah pelebaran pembuluh retina, mencegah penebalan membran kapiler, dan menghambat disfungsi retina.
Menurunkan Kadar Gula: Dari hasil penelitian yang dilakukan di Mumbai, India, ditemukan sebuah hasil yang mengatakan bahwa manfaat daun kelor olahan, baik berupa teh ataupun sayur bisa menurunkan kadar glukosa darah secara signifikan.
Antioksidan: Antioksidan adalah senyawa yang berfungsi melawan radikal bebas dalam tubuh Anda. Tingginya tingkat radikal bebas dapat menyebabkan stres oksidatif, yang berhubungan dengan penyakit kronis seperti penyakit jantung dan diabetes tipe 2.
Menurunkan Kolesterol: Memiliki kolesterol tinggi berhubungan dengan peningkatan risiko penyakit jantung. Untungnya, banyak makanan nabati yang secara efektif dapat mengurangi kolesterol. Ini termasuk biji
Gizi untuk Ibu Menyusui: Ibu menyusui membutuhkan gizi yang cukup agar kesehatan bayi tetap terjaga. Mengonsumsi daun kelor sangat disarankan untuk ibu menyusui. Daun kelor secara ilmiah terbukti mendukung laktasi dan mulai populer untuk ibu menyusui. Selain itu, penelitian juga telah menunjukkan bahwa daun kelor dapat bertindak sebagai galaktagog, yaitu zat alami untuk mendukung kelancaran laktasi.
Sebagai Anti-Penuaan: Kandungan antioksidan yang tinggi pada daun kelor dapat mencegah efek radikal bebas, sekaligus memperlambat efek penuaan tubuh dan menyeimbangkan kadar hormon dalam tubuh.
Menyehatkan Pencernaan: Manfaat daun kelor bagi kesehatan tubuh yang selanjutnya adalah menjaga kesehatan pencernaan. Perlu Anda ketahui bahwa manfaat daun kelor bagi kesehatan pencernaan memiliki kaitan erat dengan fungsi daun kelor sebagai anti-inflamasi. Jika mengonsumsi daun kelor secara rutin, pencernaan akan semakin membaik dan gejala penyakit maag dapat membaik secara signifikan. Ekstrak kelor dapat membantu mengobati beberapa gangguan lambung, seperti sembelit, gastritis, dan kolitis ulserativa. Sifat antibiotik dan antibakteri dari kelor dapat membantu menghambat pertumbuhan berbagai patogen, dan kandungan vitamin B yang tinggi dapat membantu pencernaan.
Menjaga Fungsi Otak: Banyak orang yang mengeluh memiliki masalah dengan mood atau suasana hati. Beberapa orang mungkin juga memiliki masalah psikis seperti depresi atau lainnya. Terkait dengan hal ini, daun kelor memiliki manfaat yang besar untuk menjaga fungsi otak agar mood dan pikiran tetap stabil. Daun kelor mengandung vitamin C dan E yang tinggi, yang bermanfaat memerangi stres oksidatif yang terkait dengan Alzheimer. Penelitian pada hewan terhadap Alzheimer dan demensia menunjukkan hasil yang menjanjikan. Manfaat daun kelor juga dapat meningkatkan dopamin dan serotonin (hormon bahagia). Jika penelitian lebih banyak dilakukan, kelor mungkin dapat digunakan untuk membantu mengobati depresi di masa depan.
Mengobati Cacingan: Daun kelor memiliki manfaat lain bagi kesehatan yaitu untuk mengobati cacingan. Obat tradisional cacingan dari daun kelor dibuat dengan cara merebus daun kelor. Saring air rebusan ini dan minum setiap malam untuk menghilangkan cacing perut dari tubuh Anda. Ramuan ini juga membantu dalam menghilangkan cacing usus.
Mengurangi Peradangan: Peradangan adalah respon alami pada tubuh terhadap infeksi atau cidera. Peradangan merupakan mekanisme perlindungan yang penting tetapi menjadi masalah kesehatan utama jika berlangsung dalam jangka waktu yang lama.
Mencegah Keracunan Arsenik: Pencemaran arsenik pada makanan dan air adalah masalah di di berbagai belahan dunia. Jenis beras tertentu mungkin mengandung kadar arsenik sangat tinggi. Paparan jangka panjang dari arsenik yang tinggi dapat menyebabkan masalah kesehatan seiring waktu.
Mengobati Edema: Edema adalah kondisi yang menyakitkan di mana cairan menumpuk pada jaringan tertentu dalam tubuh. Sifat anti-inflamasi dalam daun kelor mungkin efektif untuk mencegah edema berkembang.
Melindungi Hati: Manfaat daun kelor tampaknya dapat mencegah kerusakan hati yang disebabkan oleh obat anti-tuberkular dan dapat mempercepat proses perbaikannya.
Melawan Bakteri: Karena sifat antibakteri, antijamur, dan antimikroba, ekstrak daun kelor dapat melawan infeksi yang disebabkan oleh bakteri Salmonella, Rhizopus, dan E. coli.
Menyehatkan Tulang: Berkat kandungan kalsium dan fosfor, daun kelor dapat membantu menjaga tulang tetap sehat dan kuat. Sifat anti-inflamasi dari ekstrak kelor juga dapat membantu untuk mengobati kondisi seperti radang sendi dan juga dapat menyembuhkan tulang yang rusak.
Meningkatkan Libido: Sebuah penelitian pada hewan, yang dilansir mindbodygreen.com, daun kelor tidak hanya terbukti menurunkan kadar kortisol, secara alami juga dapat meningkatkan kadar testosteron, yang dikenal dapat meningkatkan gairah se-ks.
Mengobati Asma: Daun Kelor dapat membantu mengurangi keparahan beberapa serangan asma dan melindungi terhadap penyempitan bronkial. Daun kelor juga terbukti membantu fungsi paru-paru dan pernapasan secara keseluruhan lebih baik.
Mencegah Gangguan Ginjal: Orang yang mengonsumsi ekstrak daun kelor mungkin menurunkan risiko batu di ginjal, kandung kemih atau rahim, karena daun kelor mengandung antioksidan tingkat tinggi yang mungkin dapat membantu kadar toksisitas di ginjal.
Mengobati Anemia dan Penyakit Sel Sabit: Daun kelor dapat membantu tubuh menyerap lebih banyak zat besi, sehingga dapat meningkatkan jumlah sel darah merah dalam tubuh. Ekstrak daun kelor diperkirakan sangat membantu dalam mengobati dan mencegah anemia dan sickle cell disease (SCD) atau juga disebut penyakit sel sabit.
Buah Bilberry [3]
Buah bilberry adalah buah dari tanaman herbal. Buahnya (baik yang kering maupun matang) dan daunnya digunakan untuk membuat obat.

Buah bilberry digunakan untuk meningkatkan ketajaman penglihatan (termasuk penglihatan di malam hari) mencegah katarak, degenerasi makula, dan glaukoma. Beberapa orang menggunakan bilberry untuk kondisi jantung dan pembuluh darah termasuk pengerasan arteri ( aterosklerosis ), varises, penurunan aliran darah di pembuluh darah, dan nyeri dada.

Buah bilberry juga digunakan untuk sindrom kelelahan kronis, wasir atau ambeien, diabetes , osteoarthritis, encok, infeksi kulit, gangguan pencernaan, penyakit ginjal, dan infeksi saluran kemih (ISK).

Bilberry juga kadang diterapkan langsung ke bagian dalam mulut untuk nyeri tenggorokan dan keluhan lain pada mulut. Kegunaan bilberry yang lain termasuk mengurangi diare, maag pada orang dewasa atau anak-anak, menjaga kadar insulin, sebagai pencahar, serta sebagai antiseptik kemih.

Efek Samping Bilberry
Apa efek samping yang dapat ditimbulkan oleh bilberry? Bilberry mungkin memiliki beberapa efek samping termasuk:

Mata kering
Mulut kering
Sakit perut
Sembelit
Tidak semua orang mengalami efek samping ini. Mungkin ada beberapa efek samping yang tidak tercantum di atas. Jika Anda memiliki kekhawatiran tentang efek samping, silakan berkonsultasi dengan ahli herbal atau dokter.

Bilberry dapat memengaruhi kadar glukosa darah. Ini bisa mengganggu kontrol gula darah selama dan setelah operasi. Berhenti menggunakan bilberry setidaknya dua minggu sebelum operasi dijadwalkan.

Seberapa amankah bilberry?
Bilberry cukup aman untuk ibu hamil dan menyusui serta anak-anak. Namun, ingat untuk menggunakan bilberry secukupnya. Jumlah besar penggunaan bilberry mungkin tidak aman. Jangan gunakan bilberry untuk orang-orang yang alergi.

Daun Pegagan [4]
Pegagan atau dalam bahasa Latin dikenal dengan nama Centella Asiatica merupakan tanaman liar yang banyak tumbuh di perkebunan, ladang, tepi jalan, serta pematang sawah. Tanaman ini berasal dari daerah Asia tropik, tersebar di Asia Tenggara termasuk Indonesia, India, Republik Rakyat Tiongkok, Jepang dan Australia kemudian menyebar ke berbagai negara-negara lain.

Nama yang biasa dikenal untuk tanaman ini selain pegagan adalah daun kaki kuda dan antanan. Sering digunakan sebagai penutup tanah, adakalanya dimakan sebagai sayuran. Berkhasiat sebagai obat tradisional untuk berbagai penyakit.

Sejak zaman dahulu, pegagan telah digunakan untuk obat kulit (misalnya keloid), gangguan saraf dan memperbaiki peredaran darah. Masyarakat Jawa Barat mengenal tanaman ini sebagai salah satu tanaman untuk lalapan.

Kandungan Pegagan:
Pegagan yang simplisianya dikenal dengan sebutan Centella Herba memiliki kandungan asiaticoside, thankuniside, isothankuniside, madecassoside, brahmoside, brahmic acid, brahminoside, madasiatic acid, meso-inositol, centelloside, carotenoids, hydrocotylin, vellarine, tanin serta garam mineral seperti kalium, natrium, magnesium, kalsium dan besi. Diduga glikosida triterpenoida yang disebut asiaticoside merupakan antilepra dan penyembuh luka yang sangat luar biasa. Zat vellarine yang ada memberikan rasa pahit.

Sifat Pegagan:
Pegagan berasa manis, bersifat mendinginkan, memiliki fungsi membersihkan darah, melancarkan peredaran darah, peluruh kencing (diuretika), penurun panas (antipiretika), menghentikan pendarahan (haemostatika), meningkatkan saraf memori, anti bakteri, tonik, antispasma, antiinflamasi, hipotensif, insektisida, antialergi dan stimulan. Saponin yang ada menghambat produksi jaringan bekas luka yang berlebihan (menghambat terjadinya keloid).

Manfaat Pegagan:
Tanaman ini dapat menyembuhkan penyakit-penyakit sebagai berikut :

Untuk Mengobati luka
Untuk mengobati Sakit maag dan Perut kembung
Untuk mencegah Demam dan
Untuk Menambah nafsu makan
Untuk mengobati Asma dan Batuk
Untuk mengobati Sariawan usus dan Disentri
Untuk mengobati Wasir
Pengolahan:
Kebanyakan pegagan dikonsumsi segar untuk lalapan, tetapi ada yang dikeringkan untuk dijadikan teh, diambil ekstraknya untuk dibuat kapsul atau diolah menjadi krem, salep, obat jerawat, maupun body lotion.

Aturan Pakai :
ATURAN PAKAI:
Dewasa 2 x 1 kapsul sehari

ANJURAN:
Diminum 1 jam setelah makan

PENYIMPANAN:
Simpan di tempat kering dan sejuk dibawah 30 derajat celcius, terhindar dari sinar matahari secara langsung.

Testimoni Kelosin

Testimoni Produk Kelosin : Secara tradisional digunakan untuk memperlancar sirkulasi darah. Membantu memperkuat daya ingat. Diformulasikan dari ekstrak daun kelor, bilberry dan pegagan. Ops! belum ada testimoni.. Testimoni Produk Kelosin selengkapnya Klik Di Sini.

Manfaat Kelosin

Disclaimer : Seluruh informasi yang di sajikan pada halaman ini hanya untuk keperluan informasi semata. Tidak bisa digunakan sebagai saran pengganti dokter atau herbalis keluarga Anda.

Ayo Order Kelosin Sekarang Juga !!!

Rp.90.000,-

Copyright © 2020 Rikhania Blog : Belanja Online Mudah Aman Dan Nyaman Scroll